Steven Gerrard Hanya Harus Menang Atas Celtic

Football5star.com, Indonesia – Kompetensi Steven Gerrard selama menangani Rangers FC memang menuai banyak pujian. Akan tetapi, mantan bek timnas Inggris, Terry Butcher, punya pandangan lain. Stevie belum jago kalau belum bisa mengalahkan Celtic FC.

Buthcer menilai, kemenangan atas The Hoops akan membuat reputasi Gerrard naik satu tingkat. Kedua tim masih akan bertemu satu kali lagi musim ini yakni pada akhir Desember mendatang. Kali ini, gantian Bluenoses yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Aku kagum terhadap apa yang dilakukan Stevie sejauh ini. Rangers pernah besar di masa lalu dan sempat meredum. Sinar itu kembali terlihat sejak dia datang. Dia pasti akan terus belajar bagaimana meraih prestasi tertinggi,” kata Butcher kepada Scotsman.

“Banyak orang bilang Celtic terlalu jauh untuk dijadikan tolok ukur. Tapi, dengan posisi Anda sebagai manajer Rangers, rasanya ukuran itu tidak berlebihan. Ia harus finis di urutan pertama karena itulah ekspektasi dari para fans,” lanjutnya.

Terry Butcher - Gerrard - Celtic - Football5star
foxsportsasia.com

Sebenarnya, di awal musim, Rangers sudah berjumpa Celtic dalam tajuk The Old Firm Derby. Hasilnya, tim racikan mantan kapten Liverpool tersebut masih kalah dari sang lawan yang dilatih mantan manajernya saat masih membela The Reds, Brendan Rodgers.

“Gerrard pernah hampir sukses menjadi juara (liga) di Premier League. Aku yakin ia tidak ingin mengulangi hasil tersebut, ia ingin lebih. Tidak ada pilihan lain selain finis di peringkat tertinggi sekarang. Mereka ada di jalan tepat untuk ke sana,” pungkas Butcher.

Comments
Loading...