Steven Gerrard Ingin Kembali Bersaing dengan Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Pada era 2000-an, dua gelandang Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard memiliki persaingan tersendiri. Saat ini keduanya sama-sama sudah menjadi pelatih dan Gerrard mengaku ingin mengulang kembali bersaing dengan Lampard.

“Saya kagum dengan Frank Lampard atas capaiannya, memimpin Chelsea di Liga Inggris meski tengah mendapat larangan transfer. Saya bangga kepadanya sebagai rekan satu tim di Inggris,” kata pelatih Rangers tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (24/2/2020).

“Tentu saja saya ingin bersaing dengan dirinya. Saya kira ia juga berpikir seperti itu. Namun, saya juga ingin bersaing dengan Jose Mourinho,” tambah mantan pemain Liverpool itu.

@chelseafc

Steven Gerrard sendiri saat ini baru mendapat perpanjangan kontrak bersama klub Skotlandia tersebut. Nama Gerrard sebelumnya dianggap jadi pelatih yang layak untuk menggantikan Juergen Klopp.

Namun, Gerrard sendiri mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan banyak jam terbang untuk bisa melatih Liverpool. Meski dirinya tak menampik sangat ingin melatih The Reds.

“Saya mengerti banyak orang yang menginginkan saya melatih Liverpool. Saya besar dan menjadi kapten di sana. Namun saya bukanlah pelatih super cerdas. Syaa membutuhkan banyak jam terbang,” ungkap Gerrard.

“Bila saya mendapat kesempatan melatih Liverpool, saya tentunya akan memberikan yang terbaik di Anfield,” tutupnya.

ChelseaFrank LampardLiga InggrisLiverpoolSteven Gerrard