Gelandang Muda Rangers Bikin Gerrard Iri

Football5star.com, Indonesia – Sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Inggris, Steven Gerrard tak perlu membuktikan banyak hal. Namun, hal tersebut tak lantas membuatnya merasa berpuas diri.

Baru-baru ini, ia merasa iri terhadap salah satu gelandangnya, Jack Ryan. Menurutnya, sebagai pemain, Gerrard merasa tidak lebih baik dari pemain berusia 27 tahun tersebut. Padahal yang bersangkutan baru saja kembali dari cedera panjang

bbc.com

“Ini adalah seorang pemain yang melewatkan sebagian besar pertandingan musim lalu. Aku sangat terkesan dengan penampilan Ryan sejauh ini, aku sedikit iri dengan apa yang ia lakukan sekarang. Dia sangat kuat dan keinginannya untuk menang sangat besar,” kata Gerrard dikutip dari JOE.

Gerrard semakin dekat membawa Rangers ke Liga Europa setelah pada babak kedua kualifikasi berhasil mengalahkan NK Osijek. Kini, Gers hanya tinggal melewati hadangan Maribor di pertandingan selanjutnya.

“Tidak banyak yang bisa aku lakukan di sini. Tugasku hanyalah memberikan motivasi, sisanya tergantung kemampuan pemain. Hanya bicara tidak akan membawa tiga poin bagi tim Anda,” imbuh Gerrard.

“Kami menikmati semua ucapan semangat yang disampaikan kepada kami. Semua pemainku juga bermain layaknya pria dan menyelesaikan semuanya di lapangan,” tutup peraih gelar Liga Champions musim 2004/05 tersebut.

 

Comments
Loading...