Gerrard Jadi Translator Dadakan Untuk Anak Asuhnya

Football5star.com, Indonesia – Ada kejadian menarik ketika Steven Gerrard melakukan konferensi pers jelang laga melawan Maribor. Ia mendadak menjadi penerjemah untuk pemainnya, Nikola Katic, yang terlihat kebingungan.

Hal tersebut bermula ketika Katic tidak bisa memahami pertanyaan wartawan dengan aksen Skotlandia. Sontak seisi ruangan pun menjadi riuh ketika Gerrard mengulang pertanyaan sang wartawan kepada pemain asal Kroasia tersebut.

“Steven sering memberi Anda dalam awal karier sebagai pemain di Rangers, apakah menambah kepercayan diri Anda,” tanya sang jurnalis. Gerrard pun langsung meneruskan pertanyaan tersebut kepada sang pemain.

“Dia bilang aku sering memujimu. Terkadang kita harus berbohong di depan media. Dia bilang apakah kau senang terhadap pujianku,” tanya Gerrard. “Aku juga mengaguminya,” jawab Katic singkat sambil menunjuk sang manajer.

Skotlandia menempati daftar sebagai salah satu aksen yang paljng sulit dimengerti. Uniknya, yang menjadi penerjemah dalam wawancara tersebut juga punya dialek yang tak kalah sulit yakni scouse khas Liverpool.

Gerrard memiliki catatan apik pada masa awal jabatannya membesut Rangers. Sejauh ini, timnya belum pernah menelan kekalahan dan semakin dekat dengan Liga Europa musim depan.

Sementara Minggu (12/8) mendatang, ia sudah harus melakoni partai kedua Scottis Premiership melawan St. Mirren di Ibrox Stadium. Rangers menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan baru mengantongi satu poin.

 

Comments
Loading...