Steven Gerrard Menyesal Tak Pernah Dilatih Juergen Klopp

Football5Star.com, Indonesia – Steven Gerrard adalah figur legendaris di Liverpool. Bersama The Reds, dia antara lain pernah merasakan juara Liga Champions pada musim 2004-05. Namun, dia ternyata mengaku iri kepada para pemain Liverpool saat ini. Pasalnya, mereka ditangani Juergen Klopp.

Steven Gerrard mengaku sangat menyesal tak pernah dilatih Juergen Klopp. Pria yang kini menangani Rangers FC di Liga Skotlandia itu sangat terkesan oleh karakter, kepribadian, dan kemampuan manajer asal Jerman tersebut.

Steven Gerrard menilai Juergen Klopp sebagai manajer dengan karakter luar biasa.
pagebd.com

“Saya sudah sering duduk dan berbincang dengan dia. Dia itu sangat terbuka. Dia mengundang saya ke kantornya. Saya begitu beruntung dan merasa terberkati mendapatkan undangan itu,” ujar Steven Gerrard, Rabu (29/5/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo.

Pria yang kini berumur 39 tahun itu menambahkan, “Hal yang saya dapatkan: Membayangkan bermain untuk dia. Saya tidak cukup beruntung untuk bermain bagi Juergen Klopp. Mungkin terlalu tua, ketinggalan kapal. Namun, saya hampir iri kepada para pemain Liverpool (sekarang).”

Menurut dia, eks pelatih Borussia Dortmund itu punya satu hal yang luar biasa. Dia mampu menyuntikkan motivasi untuk bermain total. Setelah berbicara dengan manajer Liverpool itu, dia merasa ingin kembali mengenakan kostum, berlari, dan bermain dengan segenap kemampuan.

Steven Gerrard menilai Juergen Klopp sebagai sosok yang mampu menularkan sesuatu dan menginspirasi orang lain. Hal tersebut, menurut dia, tak terlepas dari karakternya yang terbuka, jujur, dan selalu ingin jadi pemenang.

Comments
Loading...