Steven Gerrard Pantas Gantikan Jurgen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa pelatih Glasgow Rangers Steven Gerrard ialah sosok yang tepat untuk menggantikan Jurgen Klopp jika hengkang dari Stadion Anfield.

“Kita tidak pernah tahu kapan Jurgen Klopp akan pergi? Sebagian orang berpikir bahwa Stevie terlahir untuk bekerja di Liverpool,” kata Carragher seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (15/10/2019).

“Steven Gerrard sudah melakukan kerja yang sangat bagus sebagai manajer. Dia memiliki pengalaman sebagai seorang manajer,” ucap Carragher.

skysports.com

Meski meyakini bahwa Gerrard ialah sosok yang tepat untuk menggantikan Klopp di Anfield. Carragher percaya bahwa dalam waktu dekat, mantan rekannya tersebut akan fokus di kompetisi lokal.

“Saya dapat meyakini bahwa Steven Gerrard saat ini fokus untuk menghentikan Celtic untuk memenangkan gelar berturut-turut dan meraih sukses di Ibrox,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Carragher, bahwa ia sangat mengerti keperbadian dari Gerrard. Ia adalah sosok pelatih yang fokus untuk terus melatih kemampuan melatihnya. Ia tidak akan memanfaatkan nama besar demi bisa meraih pekerjaan di Liverpool.

“Dia tidak akan memanfaatkan hal itu. Dia sudah memiliki nama besar namun ia mengkondisikan hal tersebut dengan positif,” tutup Carragher.

Liga InggrisLiverpool FCSteven Gerrard