Gerrard Sulit Prediksi Pemenang Liverpool vs Man. City

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard, manajer Rangers FC yang juga legenda Liverpool, mengaku sulit memprediksi hasil Liverpool vs Man. City pada Minggu (7/10/2018) dalam lanjutan Premier League. Menurut dia, laga di Stadion Anfield nanti akan sangat ketat dan jadi ujian berat bagi kedua tim.

Liverpool sebetulnya punya rekor apik saat menjamu Man. City. Dalam 17 edisi terakhir Liverpool vs Man. City di Anfield, The Reds tak pernah kalah. Namun, laga kali ini dilakoni setelah mereka menderita kekalahan 0-1 dari Napoli pada matchday II Liga Champions. Kekalahan itu membuktikan The Reds belumlah setangguh yang diinginkan manajer Juergen Klopp.

Juergen Klopp dan Pep Guardiola jadi nilai lebih laga Liverpool vs Man. City menurut Steven Gerrard.
ghanasoccernet.com

“Saya kira laga nanti akan jadi ujian berat bagi kedua tim. Pertandingan nanti sepertinya akan imbang, 50-50. Mereka adalah dua tim terbaik saat ini. Akan ada banyak pemain berkelas duania di lapangan. Sungguh sebuah pertandingan yang tak boleh dilewatkan,” ungkap Steven Gerrard seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo.

Hal lain yang menjadi sorotan mantan kapten The Reds itu adalah jumlah gol yang tercita dalam beberapa pertemuan terakhir kedua klub. Dalam empat edisi terakhir saja, laga Liverpool vs Man. City menghasilkan 18 gol atau lebih dari empat gol per laga.

“Ada banyak gol di laga ini dalam beberapa tahun terakhir. Itu sungguh laga klasik,” tambah Steven Gerrard. “Akan ada banyak duel menarik dan dua manajer berkelas dunia yang beradu nanti.”

Meskipun laga Liverpool vs Man. City nanti diprediksi akan sangat  seru, Steven Gerrard memastikan tak akan bisa menyaksikannya. Itu karena dia dan para pemain Rangers harus fokus pada laga yang tak kalah besar melawan Hearts of Midlothian di Liga Skotlandia.

Comments
Loading...