Steven Gerrard Tak Ingin Gantikan Posisi Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Ketertarikan Chelsea untuk merekrut Frank Lampard membuat nama Steven Gerrard disebut-sebut akan menjadi pelatih Derby County musim depan. Namun, kabar ketertarikan Derby ternyata tak membuat Gerrard terkesan.

Kedua mantan penggawa timnas Inggris itu baru saja menyelesaikan musim perdananya sebagai manajer. Steven Gerrard berhasil membawa Rangers finis sebagai runner up Liga Skotlandia musim lalu. Sementara itu, Frank Lampard berhasil membawa Derby melaju hingga ke babak final play-off Championship.

“Saya menyadari berita ketertarikan Derby. Tapi, saya tak ingin memberikan komentar apa-apa. Saya merasa sangat bahagia di Rangers dan merasa sangat terhormat bisa mendapatkan pekerjaan ini,” kata Gerrard dikutip dari laman SportsMole.

Steven Gerrard - Frank Lampard - Daily Record
Daily Record

“Saat ini, saya ingin terus fokus melakukan pekerjaan saya di sini. Saya juga akan mengatakan hal serupa kepada para pemain yang dirumorkan akan hengkang. Saya meminta mereka untuk tetap fokus di sini,” imbuhnya menambahkan.

Sepanjang musim 2018-19, Gerrard berhasil membawa Rangers meraih 78 poin dari 38 partai di Liga Skotlandia. Hal itu pun membuatnya merasa sangat bangga karena bisa tampil baik di musim pertamanya sebagai manajer.

“Saya merasa sangat beruntung karena bisa mendapatkan pekerjaan di sini. Saya datang dengan semangat yang sangat tinggi. Tidak ada hal yang berubah hingga sekarang. Saat ini, saya menangani salah satu klub terbesar di dunia. Jadi, saya tak memiliki kekhawatiran apapun,” tandasnya.

Comments
Loading...