Steven Gerrard Tak Kaget Frank Lampard Dipecat Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Rangers, Steven Gerrard, kecewa Frank Lampard dipecat oleh Chelsea. Tapi dia mengaku tak kaget hal itu terjadi mengingat sejarah The Blues yang memang sering memecat pelatih.

Lampard dipecat pada hari Senin dan pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel menggantikannya. Lampard memiliki rekor buruk, dia mendapatkan poin per pertandingan terendah di antara pelatih di era Roman Abramovich. Tapi Gerrard yakin Lampard akan segera melatih lagi.

Steven Gerrard - Frank Lampard - Teamtalk
Team Talk

“Jelas saya sedih untuk Frank, dia adalah mantan rekan setim saya, seseorang yang sangat saya hormati. Tapi karena saya mengenal dia, dia akan segera kembali. Dia akan membersihkan dirinya sendiri dan kembali terlibat (ke dunia sepak bola). Dia akan menggunakan waktu ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya,” ucap Gerrard seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Gerrard melanjutkan, “Saya kecewa untuknya. Saya pikir itu adalah jalan keluar yang sangat cepat setelah hasil positif pada akhir pekan (kemenangan 3-1 di Piala FA). Tapi saya tidak tahu detailnya. Saya tidak tahu bagaimana keadaannya, saya tidak tahu hubungan yang dia miliki di dalam klub.”

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang memiliki hobi sering memecat pelatih sejak dia mengambil alih Chelsea di awal 2000-an. Itulah alasan mengapa Gerrard tak terlalu kaget Lampard dipecat oleh Chelsea.

“Saya pikir itu adalah kesempatan bagi Chelsea untuk benar-benar menjangkau dan mendukungnya selama periode sulit ini daripada melakukan apa yang telah mereka lakukan (memecat Lampard). Tapi Chelsea punya sejarah untuk itu, jadi itu tidak mengejutkan,” kata Steven Gerrard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More