Gerrard Terkejut Sekaligus Tersanjung dengan Penyataan Klopp, tetapi…

Football5star.com, Indonesia – Steven Gerrard mengaku terkejut sekaligus tersanjung dengan pernyataan yang dilontarkan Juergen Klopp. Ya, sebelumnya pelatih Liverpool itu mengatakan bahwa bahwa mantan kapten berjulukan Stevie G itu merupakan sosok paling cocok untuk menjadi suksesornya.

Juergen Klopp baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik FIFA awal pekan ini. Ia cukup yakin bahwa Steven Gerrard adalah sosok tepat menjadi penggantinya apabila masanya di Stadion Anfield sudah berakhir.

“Jika Liverpool memecat saya besok, Kenny Dalglish mungkin akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikan saya. Namun, mereka mungkin akan mendatangkan Stevie. Apabila Anda bertanyasiapa yang seharusnya meneruskan saya, jawaban saya Stevie. Saya akan membantunya kapan pun saya bisa,” kata Klopp seperti dilansir Football5star.com dari FourFourTwo.

Juergen Klopp - FIFA - Football5star - Van Dijk
twitter/@fu_meister

Gerrard merupakan mantan pemain sekaligus kapten yang pernah tampil sebanyak 710 kali di Liverpool. Ia juga pernah merasakan sukses memenangi gelar Liga Champions bersama The Reds pada 2005.

Mendengar kabar soal pernyataan Klopp itu, Gerrard pun merespons. Ia tidak menduga pelatih sukses Liverpool itu mengeluarkan pernyataan tersebut.

Gerrard pun mengaku terkejut dan tersanjung. Namun, ia justru berharap Klopp bisa tetap menjadi pelatih Liverpool dalam waktu lama.

“Saya terkejut dan tersanjung di saat bersamaan. Namun, ketika Anda membaca perkataannya dengan cermat, seperti ‘jika saya dipecat besok’ dia pikir Steven Gerrard akan menjadi pelatih Liverpool selanjutnya,” kata Gerrard.

“Juergen tidak akan dipecat besok. Saya tak ingin ia dipecat besok. Ia melakukan pekerjaan yang fantastis. Sebagai fan The Reds, kami ingin ia bertahan lama dan memberikan kesuksesan sebanyak mungkin,” ujarnya.

Comments
Loading...