Steven Paulle Ingin Bayar Kepercayaan Jakmania

Football5star.com, Indonesia – Buruknya penampilan Persija Jakarta dalam tiga pertandingan Liga 1 terakhir membuat Steven Paulle merasa sangat bersemangat. Ia pun yakin akan bisa membawa Persija meraih kemenangan di markas Persela Lamongan pada tanggal 22 Juni mendatang.

Meskipun berstatus sebagai juara bertahan, Macan Kemayoran hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan di Liga 1. Rentetan hasil buruk itu pun membuat Ivan Kolev memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih kepala.

“Ya saya mengerti, kita semua pasti ingin menang. Begitu juga the Jak sebagai suporter. Tapi saat ini Persija bermain semuanya tandang termasuk Persela. Tidak mudah dan kita tahu di Indoensia sangat sulit jika bermain tandang,” kata Steven Paulle dikutip dari laman resmi klub.

Steven Paulle - Persija jakarta - @steven_paulle
instagram.com/Steven_paulle

“Kita sebagai pemain harus mengerti tekanan the Jak. Jadi tidak ada yang harus dipikirkan kecuali fokus dan menang disana, selain tentunya kita harus bekerja keras disana,” imbuh pemain asal Prancis itu.

Situasi yang serupa juga dialami oleh Persela Lamongan. Mereka hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan Liga 1. Catatan tersebut terus, membuat skuat Aji Santoso diprediksi akan tampil dengan motivasi berlipat. Hal ini menjadi sesuatu yang cukup diwaspasi oleh Steven Paulle.

“Saya harap kita akan merubahnya nanti, kita juga masih ada persiapan dua hari lagi. Ya kita tahu statistik sangat bisa berubah. Mudah-mudahan kita bisa menang disana,” tandasnya.

Comments
Loading...