Steven Paulle Terancam Dicoret, Pelatih Persija Bereaksi

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, buka suara soal nasib Steven Paulle yang mulai abu-abu. Dia bereaksi dengan menyebut kalau bek asal Prancis tersebut masih akan dipertahankan pada putaran kedua.

Mantan bek PSM Makassar itu memang sudah lebih dari sebulan absen membela Persija. Terakhir kali dia masuk daftar susunan pemain saat Macan Kemayoran bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan 22 Juni lalu.

Kondisi ini jelas tak ideal buat Persija. Mereka sangat rentan pada lini belakangnya. Bahkan, mereka cuma sekali meraih klinsit dalam enam pertandingan pada semua kompetisi, termasuk kebobolan dua gol melawan Arema FC, Sabtu (3/8).

Steven Paulle - Persija jakarta - @steven_paulle 2
Persija.id

“Kami berharap Paulle cepat sembuh dan lekas kembali. Ya tapi mau bagaimana, kami tak ada kepikiran untuk mencari penggantinya. Kami sangat membutuhkan dia,” ungkap Banuelos usai pertandingan.

Sebelumnya, CEO Persija, Ferry Paulus, sempat memberikan lampu kuning buat bek asal Prancis tersebut. Apalagi, Ferry sadar kalau Persija sangat membutuhkan tenaga di lini belakang yang keropos.

“Kalau kondisi Paulle fit mungkin tidak akan ada masalah bagi kami. Kalau cederanya gak cepat diatasi dan kambuhan tetunya kami harus gerak cepat untuk cari pengganti pemain tersebut,” papar Ferry beberapa waktu lalu.

Faktanya, semenjak ditinggal Paulle, Persija cuma meraih dua kali klinsit saja. Mereka bahkan harus kebobolan delapan gol dalam tujuh pertandingan. Hal ini harus digarisbawahi Banuelos agar pasukannya bisa keluar dari zona merah.

Comments
Loading...