Steven Zhang: Bodoh Jika Inter Lepas Icardi ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Steven Zhang, ogah melepas Mauro Icardi ke Juventus. Bagi dia, itu sama saja bunuh diri.

“Dalam sepak bola jangan pernah mengatakan tidak untuk urusan bisnis dengan Juventus. Tetapi dalam kasus khusus ini, tidak ada peluang Icardi akan pergi ke Juventus,” kata Zhang di Soccerway.

Ausilio Pastikan Tak Pernah Ada Tawaran Masuk untuk Icardi - Football5star - The Independent
Getty Images

Masa depan Icardi di Inter sekarang mulai dipertanyakan. Terlebih setelah penyerang asal Argentina itu tidak lagi menjadi kapten dan diasingkan dalam dua partai terakhir.

Salah satu penyebab utamanya adalah proses negosiasi perpanjangan kontrak yang tak kunjung mendapat kata sepakat. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, disebut-sebut menuntut kenaikan gaji tinggi dan sulit dipenuhi pihak Inter Milan.

Panasnya situasi Icardi di Inter tampaknya coba dimanfaatkan Juventus. Secara terbuka Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, mengungkapkan timnya tertarik dengan sang bomber. Meski demikian, Zhang memastikan La Beneamata takkan melepas Icardi ke Turin.

“Kami berbicara banyak minggu lalu, kami ingin mengatakan cukup tentang kisah ini. Dengan Icardi kami sedang bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak. Tetapi filosofi kami adalah bahwa tim selalu lebih unggul daripada individu. Bursa musim panas berikutnya akan lebih baik daripada musim lalu,” ucap Zhang.

Comments
Loading...