Steven Zhang: Inter Milan Takkan Pernah Lupakan Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi mengumumkan pemecatan Luciano Spalletti sebagai pelatih. Walau baru saja dipecat presiden klub, Steven Zhang, mengaku tidak akan pernah melupakan jasa sang pelatih.

Dua tahun melatih Inter Milan Spalletti sukses mengembalikan klub ke papan atas. Dalam dua musim pun ia sukses membawa klubnya itu kembali tampil di Liga Champions selama dua musim beruntun.

Capaian itu pula yang dianggap Steven Zhang sangat berjasa. Selain itu ia juga mengatakan bahwa pelatih berkepala plontos itu sebagai sosok yang sangat hangat dan teman yang sangat baik.

moratti-steven zhang akan semakin dicintai interisti
@Inter

“Seorang pelatih, guru, dan teman. Anda selalu memberikan yang terbaik, walau itu hujan atau dalam keadaan cerah. Perjalanan dua tahun ini sangat berarti bagi Inter dan Saya secara pribadi,” tulis Steven Zhang di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/5/2019).

“Kami tidak akan pernah melupakan dedikasi Anda untuk tim ini dan kami semua berterima kasih dari lubuk hati kami paling dalam. Setelah Anda menjadi pelatih di sini Anda akan selalu menjadi pelatih saya. Terima kasih,” tulisnya lagi.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi mantan pelatih Udinese tersebut. Tapi belakangan santer diberitakan bahwa Antonio Conte selangkah lagi akan menandatangani kontrak bersama La Beneamata.

Peresmian Conte bahkan dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu saja mengingat ia sudah beberapa kali bertemu dengan manajemen Inter.

Comments
Loading...