Stoeger Enggan Bicara Soal Nasibnya di Dortmund

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Peter Stoeger, pelatih Borussia Dortmund, enggan membahas masa depannya. Meskipun belakangan ini rumor tentang rencana penggantian dirinya untuk musim depan menyeruak, dia tak mau buka suara.

Stoeger yang datang ke Dortmund pada Desember 2017 sebagai pengganti Peter Bosz mengaku tengah menunggu waktu yang tepat untuk berbicara hal itu. Saat ini, karena kompetisi belum usai, dia memandang tidak pada tempatnya berbicara tentang hal itu.

Lucien Favre kian santer dikabarkan bakal menangani Borussia Dortmund musim depan.
si.com

“Saya akan bicara soal masa depan saya ketika saya menilai waktunya sudah tepat,” tegas Stoeger, Jumat (11/5/2018), dalam konferensi pers jelang laga melawan TSG 1899 Hoffenheim seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Pada kesempatan tersebut, pelatih asal Austria itu juga mengomentari pernyataan kontroversial gelandang Sebastian Rode. Berbeda dengan dua petinggi Dortmund, CEO Hans-Joachim Watzke dan Direktur Olahraga Maichael Zorc yang berang, dia justru santai menanggai hal itu.

“Semua orang berkomentar soal masa depan saya. Sebastian Rode juga bisa berkomentar tentang hal tersebut,” terang Stoeger lagi. “Namun, seharusnya dia tidak melakukan itu.”

Belakangan ini, rumor soal pelatih Dortmund untuk musim depan kian mengemuka. Beberapa media menyatakan, Die Schwarzgelben telah mencapai kesepakatan dengan Lucien Favre yang saat ini menangani OGC Nice di Ligue 1 Le Championnat.

Favre bukan orang baru di Bundesliga 1. Dia adalah arsitek taktik di balik kesuksesan Borussia Moenchengladbach pada 2011 hingga 2014. Saat itu, dia berhasil mengorbitkan beberapa pemain. Di antaranya Marco Reus, Dante, dan Marc-Andre ter Stegen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More