Stoke City Tak Akan Lepaskan Crouch Ke Klub Lain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sosok striker jangkung eks penggawa Timnas Inggris pada Piala Dunia 200, Peter Crouch rupanya masih menjadi andalan bagi Stoke City. Manajer klub yang musim lalu terdegradasi ke Divisi Championship itu, Gary Rowett tak ingin penyerangnya pindah ke klub lain.

stokecityfc.com

Kontrak Crouch bersama Stoke City baru akan berakhir pada Juni 2019. Meski demikian, klub berjuluk The Potters itu wajib khawatir karena mereka sedang tidak bermain di Premier League.

“Crouch jelas bukan salah satu pemain yang ingin kita lepas,” kata Rowett seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (1/8/2018).

“Dia adalah tipe pria yang Anda inginkan. Dia jelas pernah bermain di Championship sebelum jadi dia tahu tentang apa. Dia adalah striker berkualitas Premier League dan dia adalah pilihan yang berbeda untuk dimiliki. Kita semua tahu kemampuan udaranya,” sambungnya.

“Dia juga mendapat apresiasi yang besar dari permainan dan dia masih sama antusiasnya dengan pemain muda lainnya. Dia pemain yang Anda inginkan dalam skuad Anda tetapi juga dia akan sangat berharga musim ini.”

Stoke City sudah kehilangan satu pemain bintang mereka setelah terdegradasi musim lalu. Penyerang mere asal Swiss yaitu Xherdan Shaqiri memilih pindah dan bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Comments
Loading...