Stoke Yakin Arnautovic Tak Tergiur Tawaran PSG

Manajer Stoke City, Mark Hughes, menegaskan bahwa striker andalannya, Marko Arnautovic, tak tergiur dengan tawaran berlipat yang diiming-imingi Paris Saint-Germain. Lebih-lebih, Hughes yakin Arnautovic bakal memperpanjang kontraknya di Stoke.

Penampilan gemilang bersama Stoke membuat PSG dikabarkan berminat untuk merekrut pemain asal Austria tersebut. Dengan postur tubuh yang mirip Zlatan Ibrahimovic, Arnautovic diyakini bisa jadi suksesor bintang Swedia tersebut.

Kepindahan Arnautovic semakin menunjukkan titik terang lantaran tak mau menandatangani perpanjangan kontrak dirinya yang saat ini berakhir pada musim panas mendatang. Namun Hughes menilai keengganan Arnautovic untuk memperpanjang kontrak sebagai indikasi dirinya ingin hengkang dari Stoke merupakan kesimpulan yang terlalu cepat.

“Situasi kontrak yang ada merupakan situasi yang terjadi sebelum Natal. Sebagaimana wajar terjadi, agen pemain menginginkan angka yang tinggi dan klub menginginkan angka rendah.”

“Seiring waktu berjalan, akan tercapai angka kesepakatan di tengah angka yang masing-masing pihak inginkan,” ucap Hughes, dilansir Goal.

Hughes sendiri berharap Arnautovic tetap bertahan karena Hughes yakin Stoke akan berkembang menjelma jadi klub yang jauh lebih baik di masa depan.

“Terkadang seorang pemain butuh waktu yang lebih lama untuk membuat keputusan. Namun yang pasti kami semua tetap berharap Marko tetap jadi bagian dari tim yang sedang melangkah ke depan ini,”

Bukan hanya Arnautovic, Hughes juga berniat untuk mempertahankan Peter Crouch di Stoke meskipun sang pemain sangat jarang diturunkan musim ini.

“Saya tidak pernah mengadakan pembicaraan dengan manajer manapun terkait Peter Crouch. Dia adalah salah satu pemain yang saya inginkan tetap bertahan di klub ini,” tutur Hughes.

Comments
Loading...