Strategi Persebaya Sempat Kagetkan Rahmad Darmawan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku sempat kaget dengan strategi yang digunakan oleh Persebaya Surabaya pada Minggu (21/7). Ia pun bersyukur karena anak asuhnya bisa menangkal strategi dari Persebaya dan pulang membawa satu poin dari Surabaya.

Satu poin dari Stadion Gelora Bung Tomo dipastikan oleh penyerang, Wawan Febriyanto yang mencetak gol pada menit ke-64. Hasil tersebut membuat Manahati Lestusen dkk menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan sepanjang gelara Liga 1 musim 2019.

“Persebaya bermain tidak seperti biasanya. Mereka memancing kami keluar, terutama saat skor belum 1-1. Makanya kami kaget dan kesulitan. Kami sempat melakukan variasi dan menemukan momen membuat peluang. Meski sulit, kami mampu,” ujar Rahmad Darmawan di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

“Kami harus bersyukur karena diberi rezeki dengan mendapat poin. Ini datang dari kerja keras pemain sepanjang laga, dan mengejar keunggulan lawan. Ini karena kesabaran, fokus, dan keberuntungan juga,” kata Rahmad Darmawan menambahkan.

Saat ini, Tira Persikabo berhak duduk sebagai pemuncak klasemen Liga 1 dengan raihan 20 poin dari 10 pertandingan. Unggul tiga angka dari Madura United yang ada di posisi runner up dan empat angka dari Bali United di peringkat tiga.

Pekan depan, pasukan Rahmad Darmawan tentunya diharapkan akan bisa melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong. Partai tersebut akan digelar pada Jumat 26/7 sore WIB.

Comments
Loading...