Striker 40 Tahun Milik Elche Gagalkan Ambisi Kagawa ke LaLiga

Football5star.com, Indonesia – Satu tempat promosi LaLiga Primera masih diperebutkan dua tim. Mereka adalah Elche dan klub sekota Barcelona, Girona.

Elche akan bertarung melawan Girona di final play off promosi. Terlepas dari final nanti, ada yang menarik dari perjalanan anak asuh Pacheta ini.

Ketika menghadapi Real Zaragoza di semifinal play off, Elche sempat ditahan imbang tanpa gol pada leg pertama yang berlangsung di Manuel Martinez Valero. Namun, pada leg kedua di markas Zaragoza, stadion La Romaleda, mereka menang 1-0.

Cope

Gol semata wayang tercipta lewat sontekan sang kapten, Nino. Menariknya Nino saat ini sudah berusia 40 tahun dan menjadikannya pemain tertua di Segunda Division. Menang 1-0, Elche menantang Girona di final dan punya peluang terbuka kembali ke LaLiga untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir.

Di sisi lain, hasil ini sekaligus memupus harapan Shinji Kagawa untuk mengembalikan Real Zaragoza ke kasta tertinggi Spanyol. padahal Kagawa punya peluang besar karena sempat membawa klubnya itu berada di peringkat kedua Segunda Division.

Akan tetapi, menurunnya performa anak asuh Victor Fernandez sejak restart kompetisi membuat mereka turun ke urutan ketiga dan harus berjuang di babak play off.

Kagawa sejatinya selalu dimainkan pada dua leg semifinal play off. Namun, ia gagal membuat perbedaan di lapangan hingga menyudahi perlawan Zaragoza.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More