Striker Anyar Persib Absen Dalam Sesi Latihan

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Persib, Ezechiel N’Douassel, tidak terlihat mengikuti sesi latihan pada Rabu (9/8/2017).  Padahal, saat setelah ia resmi bergabung, ia mengikuti latihan yang dilakukan oleh Maung Bandung. Pihak klub melalui situs resmi mengatakan Ezechiel masih mengurusi beberapa dokumen.

“Dia masih harus menyelesaikan administrasinya. Jadi, dia belum bisa bergabung. Kalau selesai, akan ikut latihan lagi,” tukas pelatih Persib, Herrie Setiawan dikutip dari Persib.co.id, Rabu (9/8/2017).

“Saya pun berharap dia sudah bergabung. Tapi saya bisa maklum karena dia harus selesaikan administrasinya,” lanjut Herrie.

Ezechiel diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan Persib . Ia juga diproyeksikan menjadi pengganti bagi marquee player mereka, Carlton Cole, yang didepak oleh manajeman beberapa hari lalu.

Kedatangan Ezechiel disambut antusias oleh fans dan juga para pemain. Tak terkecuali gelandang Persib, Raphael Maitimo. Mantan pemain Persija itu mengungkapkan bahwa Ezechiel adalah pemain yang bagus.

“Ya selamat datang Ezechiel. Saya sebagai pemain pasti menerima kehadirannya. Dia pemain bagus. Semoga dia bisa bantu tim ini di putaran kedua dan enjoy bersama Persib,” ucap gelandang yang telah menyumbangkan empat gol bagi Persib itu.

Ezechiel merupakan pemain yang berasal dari Chad. Ia juga merupakan kapten dari timnas di negaranya. Pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya bermain di Liga Israel membela klub Hapoel Tel Aviv.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More