Striker Arab Saudi Akan Berlatih dengan Manchester United

Football5Star.com, Indonesia РArab Saudi kembali melakukan terobosan dalam upaya mempersiapkan diri tampil di Piala Dunia 2018. Setelah sejumlah pemain bergabung dengan klub-klub La Liga, kini seorang pemain lain dipastikan merapat ke Manchester United. Striker Mohammad Al-Sahlawi dijadwalkan mengikuti latihan Red Devils selama tiga pekan.

Hal tersebut diungkapkan Turki Al-Sheikh, Ketua General Sports Authority (GSA) Arab Saudi, melalui akun Twitter-nya. “Telah disepakati dengan Manchester United agar Mohammad Al-Sahlawi bergabung dengan program latihan mereka selama tiga minggu,” cuit Al-Sheikh. “Semoga Tuhan memberikan dia berkat.”

Mohammad Al-Sahlawi salam satu aksinya bersama Arab Saudi.
scoopnest.com

Langkah tersebut semata-mata diambil guna meningkatkan performa Al-Sahlawi yang jadi andalan pelatih Juan Antonio Pizzi di lini depan. Al-Sheik merasa geram saat melihat sang striker tak bisa berbuat-apa-apa saat Arab Saudi dihajar empat gol tanpa balas dalam uji tanding melawan timnas Belgia.

Seperti dilaporkan media-media massa Arab Saudi, sama sekali tidak ada rencana Manchester United merekrut pemain berumur 31 tahun itu. Pemberian kesempatan berlatih semata-mata merupakan bentuk kerja sama jangka pendek. Hal itu pun semata-mata karena klub peraih gelar terbanyak di Premier League itu menjalin kerjasama dengan GAS.

Al-Sahlawi tercatat telah 33 kali memperkuat timnas Arab Saudi dan berhasil menjaringkan 26 gol. Namun, dalam lima laga terakhirnya, dia selalu gagal menjebol gawang lawan. Catatan itu mengkhawatirkan karena dia adalah striker andalan dan Piala Dunia sudah di depan mata.

Comments
Loading...