Striker Roma Pernah Tolak Klub Serie A Ini

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Crotone, Giuseppe Ursino, mengaku pernah berencana mendatangkan Cengiz Under yang kini berkostum AS Roma.

Under resmi berseragam I Giallorossi pada Juli 2017. Winger berusia 20 tahun itu dibeli dari klub Turki, Basaksehir, dengan banderol 13,4 juta euro.

“Kami mengamati dan ingin mendatangkan dia (Cengiz Under) ke Crotone dua tahun lalu,” ungkap Ursino, seperti dikutip dari Romagiallorossa.it.

“Meski begitu, kami juga tahu dia ingin bergabung dengan klub besar dan akhirnya mewujudkan itu,” sambung direktur klub berjuluk I Pitagorici tersebut.

Menurut Ursino, Under memiliki potensi yang besar. Kendati demikian, pemain asal Turki itu dinilai membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri di AS Roma dan Serie A.

“Dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tetapi saat ini, dia memahami permainan di Italia dan tampil dengan luar biasa,” serunya.

“Dengan dia, (Patrik) Schick dan pemain-pemain lain, saya pikir Roma bisa mencapai semifinal Liga Champions dan finis di posisi empat besar (Serie A),” tandas Ursino.

Cengiz Under perlahan mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Eusebio Di Francesco di AS Roma. Dia mampu menyumbangkan enam gol dan satu assist dari 23 laga bersama I Giallorossi dalam berbagai kompetisi pada musim 2017-18.

Comments
Loading...