Striker Asing Anyar PS TIRA Kagumi Atraksi Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Meski menjadi sosok antagonis di balik hasil imbang yang diraih Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018), Aleksandar Rakic punya pandangan positif terkait klub kebanggan Bobotoh tersebut.

Striker asing anyar PS TIRA tersebut begitu kagum dengan atmosfer di laga menghadapi Persib tersebut. Apalagi dengan aksi koreografi yang disajikan Bobotoh di Stadion GBLA pada pertandingan itu.

“Saya mau berbicara sesuatu soal sepak bola Indonesia. Saya bermain di banyak negara di dunia. Tapi atmosfer sepak bola di Indonesia sangat luar biasa dan saya sangat menikmati itu,” kata Rakic dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (27/3/2018).

Pemain asal Serbia tersebut mencatak gol penyama kedudukan jelang enam detik sebelum pertandingan usai. Gol itu memupuskan mimpi Maung Bandung meraih tiga poin di laga pertama.

“Laga pertama di liga memang cukup sulit bagi semua tim. Tapi kami bermain dengan fighting spirit yang tinggi selama 90 menit hingga akhirnya beruntung bisa mencetak gol telat di menit akhir,” bebernya.

Dengan hasil satu poin tersebut, PS TIRA berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1. Di bawah klub yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia tersebut ada Persib dengan torehan poin yang sama.

Comments
Loading...