Striker Bali United Tak Ingin Anggap Remeh Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku tak ingin menganggap enteng Persela Lamongan jelang partai di Stadion Surajaya pada Kamis (18/7) esok. Menurutnya, Persela masih merupakan tim kuat yang bisa mengalahkan Bali United.

Saat ini, Laskar Joko Tingkir memang masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Namun, mereka baru saja menunjuk Nilmaizar menjadi pelatih anyar dan mampu meraih kemenangan ketika menjamu Kalteng Putra di Stadion Surajaya pekan lalu.

“Persela dengan pelatih baru saat ini performanya sudah meningkat. Mereka juga baru saja meraih kemenangan pertama musim ini. Pastinya kami harus mewaspadai mereka,” kata Ilija Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United.

Serdadu Tridatu tak memiliki modal yang positif jelang lawatan mereka ke Lamongan. Pasalnya, mereka harus menelan kekalahan di markas Barito Putera pekan lalu. Spasojevic mengatakan bahwa kekalahan itu mereka dapatkan karena Irfan Bachdim dkk kurang beruntung di atas lapangan.

“Saya rasa situasi tim tetap positif. Saat melawan Barito Putera juga sebenarnya kami main bagus, hanya saja kurang beruntung saja,” tegas pemain 31 tahun itu.

Kekalahan atas Barito Putera membuat Bali United gagal kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1. Mereka saat ini duduk di posisi runner up dengan raihan 16 poin. Unggul dua angka dari Madura United dan tertinggal tiga poin dari Tira Persikabo.

Comments
Loading...