Striker Baru Fiorentina Takjub akan Main Bareng Franck Ribery

Football5Star.com, Indonesia – Pedro Guilherme, striker baru Fiorentina, begitu bahagia saat diperkenalkan kepada publik, Rabu (11/9/2019). Secara khusus, dia menyebut keberadaan Franck Ribery di klub itu sebagai salah satu hal yang membuat dirinya begitu antusias.

Bagi Pedro Guilherme, bermain bersama Franck Ribery adalah hal luar biasa. “Akan sangat menyenangkan bermain bersama dia karena kisahnya yang luar biasa,” ungkap striker yang diangkut dari Fluminense itu seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Pedro Guilherme yang jadi striker baru Fiorentina takjub akan bermain bersama Franck Ribery
firenzeviolasupersportlive.it

Striker baru Fiorentina berumur 22 tahun itu lantas menyebutkan satu alasan spesifik yang mendasari kebahagiannya bermain dengan Franck Ribery. “Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saat bermain gim, aku selalu memilih dia,” kata anggota timnas U-23 Brasil itu.

Pedro Guilherme juga menyebutkan, perekrutan Franck Ribery pada awal musim ini menunjukkan ambisi besar Fiorentina. Sebagai pemain muda, striker baru Fiorentina itu siap belajar banyak dari para pemain senior yang ada di tim asuhan Vincenzo Montella.

“Senang rasanya dibanding-bandingkan dengan Edmundo dan Careca karena mereka adalah juara. Seperti semua striker, aku ingin mencetak gol. Namun, aku juga suka membuka ruang untuk rekan-rekanku. Aku adalah striker yang melakukan banyak pergerakan. Aku di sini untuk tumbuh dan berkembang bersama rekan-rekan setimku,” urai Pedro Guilherme lagi.

Akhir pekan ini, Pedro Guilherme berpeluang menjalani debut bersama Fiorentina pada ajang Serie A. Franck Ribery cs. dijadwalkan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi. Untuk laga itu, striker baru Fiorentina itu mengaku senang bila dapat bermain karena akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...