Striker Baru Sebut Lazio Nomor 1 di Roma

Football5star.com, Indonesia – Pemain baru Lazio, Felipe Caicedo, menyebut Biancoceleste merupakan klub nomor satu di Roma. Dia juga mengaku senang bisa mengenakan nomor 20 yang merupakan peninggalan Lucas Biglia.

Caicedo baru bergabung dengan Lazio pada Rabu (2/8/2017). Dia langsung berusaha mengambil simpati suporter klub tersebut dengan memberikan “pukulan” kepada AS Roma yang merupakan rival sekota Lazio, serta mengungkapkan rasa bangganya mengenakan kostum biru langit itu.

“Saya sangat bahagia di sini. Saya memiliki ekspektasi yang sangat besar dan ingin segera memulainya. Penantiannya panjang dan akhirnya saya tiba. Lazio tim hebat dan merupakan tim nomor satu di Roma,” ujar striker berusia 28 tahun ini.

“Direktur olahraga berbicara dengan sangat baik kepadaku tentang grup ini dan apa yang menjadi harapannya kepadaku. Saya ingin membantu klub ini semampuku. Saya striker dan bermain sebagai targetman, tetapi saya juga bisa bermain melebar.”

Mantan pemain Manchester City ini pun tak sungkan mempromosikan kemampuannya. Dia mengaku tak hanya menjadi seorang eksekutor sejati di dalam kotak penalti tetapi juga memiliki dribble dan penguasaan bola yang bagus sehingga sangat penting bagi tim.

“Saya akan berusaha membantu tim dengan karakteristik yang kumiliki ini. Saya benar-benar ingin berlatih maksimal sehingga bisa bermain pada liga besar ini,” ungkapnya.

“Nomor 20? Saya tahu ini adalah jersey sangat penting setelah apa yang Biglia lakukan bagi Lazio. Angka ini juga saya suka dan membuat saya beruntung di Levante, Manchester City dan Espanyol.”

Caicedo dibeli dari Espanyol dengan harga 2,5 juta euro. Pemain asal Ekuador ini datang dengan modal 24 gol dan empat assist dari 103 penampilannya bersama klub Liga Spanyol tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More