Striker Belia PSV Belum Merasa Siap Hengkang Ke City

Striker belia PSV Eindhoven, Joel Piroe, membantah gosip yang menyebutkan dirinya bakal bergabung dengan Manchester City. Sebaliknya, Piroe mengisyaratkan bakal menandatangani kontrak profesional bersama PSV.

Piroe dikabarkan masuk radar Man. City dalam bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, dia tampil impresif bersama tim junior PSV musim ini.

Menurut Piroe, belum saatnya bagi dia untuk hijrah ke luar Belanda. Pemain berusia 16 tahun itu menyatakan ingin lebih banyak menimba ilmu dan pengalaman dengan PSV.

“Aku telah mendapat tawaran kontrak dari PSV beberapa pekan lalu, dan jika semuanya berjalan dengan baik, aku akan menandatanganinya dalam waktu dekat,” jelas Piroe, seperti dikutip dari NextGen Series.

“Aku mendengar ketertarikan dari Manchester City, namun untuk itu, Anda harus bertemu dengan agenku. Aku senang, tetapi tidak akan melakukannya,” tandasnya.

“Semua orang harus mengambil keputusan sendiri kapan waktu yang tepat untuk pindah ke liga lain. Jika berpikir telah siap, Anda harus melakukan itu,” kata Piroe.

“Aku belum siap. Pertama, aku ingin menyelesaikan studiku di sini dan berharap bisa tampil bagus bersama PSV,” imbuhnya.

Piroe bergabung dengan PSV setelah melalui satu tahun bersama Feyenoord Rotterdam pada 2014. Dia merupakan jebolan tim junior NEC Nijmegen.

PSV telah menawari kontrak kepada Piroe yang bakal genap berusia 17 tahun pada Agustus nanti. Dia telah memperkuat timnas U-15 dan U-16 Belanda.

Comments
Loading...