Striker Burnley Tak Sabar Reuni dengan Oezil

Putaran ke empat Piala FA antara Arsenal berhadapan dengan Burnley di Emirates Stadium (30/01/2016) menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh striker The Clarets asal Jerman yakni Rouwen Hennings. Pemain berusia 28 tahun tersebut berharap bisa reuni dengan sahabat lamanya yang kini bermain untuk Arsenal yakni Mezut Oezil.

Hennings baru didatangkan Burnley pada awal musim 2015-16 dari tim Bundesliga 2, St Pauli, sehingga bertanding melawan klub asal Premier League akan menjadi kesempatan langka baginya. Laga menghadapi Arsenal juga dipastikan akan sangat berkesan karena eks pemain Hamburg SV ini bisa berjumpa dengan Oezil, yang merupakan sahabat lamanya tim nasional Jerman junior.

“Kami sempat bermain bersama sekitar 18 bulan, 10 tahun yang lalu. Sejak itu saya tidak pernah bertemu dia (Mezut Oezil) lagi. Selama ini saya hanya bisa melihat dia dari televisi. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa bertemu, kami akan saling bertegur sapa dan saling mengingat kenangan saat muda,” ungkap Hennings, sesuai yang dimuat oleh The Guardian.

Hennings pesimistis Burnley mampu melewati hadangan Arsenal, yamg merupakan penyandang status juara bertahan Piala FA. Namun pemilik nomor punggung 18 tersebut bersama rekan-rekannya akan bermain tanpa beban, dan maksimal.

“Setiap pemain selalu berharap bisa bermain di pertandingan besar, dan di Piala FA kali ini kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia. Banyak pemain Burnley yang sudah berpengalaman melawan Arsenal, namun saya belum. Tapi ini akan sangat menantang, karena bagi kami tidak ada lawan yang lebih besar atau lebih hebat. Kami akan bermain lepas, karena fokus utama kami saat ini adalah secepatnya bisa mengamankan tiket promosi untuk kembali ke Premier League,” papar Hennings.

Comments
Loading...