Striker Ceres-Negros Segera Diperkenalkan Persija?

Football5star.com – Persija Jakarta dilaporkan tengah mengincar striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon Morejon. Namun hingga saat ini, pihak Persija masih tutup mulut soal incaran pemain baru di bursa transfer putaran kedua.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija- kabarnya akan melakukan perombakan skuad, termasuk posisi pemain asing di putaran kedua. Ada dua nama yang dilaporkan masuk dalam daftar pencoretan, yakni Bruno Matos dan Steven Paulle.

Matos kencang dikabarkan akan dicoret karena berseteru dengan Julio Banuelos. Sedang Paulle masih berkutat dengan cederanya. Kondisi ini membuat Persija bergerak cepat mencari pemain anyar di bursa transfer.

Nah ada kabar kalau salah satu bidikannya adalah Maranon. Dalam media sosial sudah ramai berita itu apalagi Maranon memasukkan Indonesia sebagai salah satu pilihan destinasi karier setelah cabut dari Ceres.

“Saya pastikan itu hanya rumor. Saya memang terbuka untuk pindah ke Indonesia. Tapi saya belum menerima tawaran yang menarik,” bilang Maranon saat dihubungi wartawan.

Maranon sendiri sudah mengikuti Ferry Paulus yang notabene CEO Persija Jakarta di Instagram. Namun sekali lagi, dia membantah soal isu bakal main di Persija putaran kedua.

“Tidak ada tawaran langsung kepada saya. Banyak agen yang menghubungi saya, tapi memang belum ada tawaran yang masuk,” pungkas dia.

Striker asal Spanyol itu sempat menjadi momok menakutkan buat Persija pada AFC Cup 2019 lalu. Dia mengemas dua gol dalam dua laga lawan Persija.

Gol pertama dikemasnya saat membawa Ceres menang 1-0 atas Persija di Bacolod. Kemudian dia menyumbang satu gol lagi dalam kemenangan 3-2 Ceres atas Persija di SUGBK

Comments
Loading...