Striker Ezequiel Tewas Terjatuh dari Lantai Enam

Football5star.com, Indonesia – Striker muda asal Argentina Ezequiel Esperon tewas mengenaskan karena jatuh dari lantai enam sebuah apartemen di Buenos Aires. Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu 5 Oktober 2019 pukul 03:00 pagi waktu setempat.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Selasa (8/10/2019) striker yang bermain untuk klub Atlante de Mexico sebelum tengah menikmati pesta bersama rekan-rekannya di apartemen tersebut. Ezequiel sempat dilarikan ke rumah sakit Zubizarreta namun nyawa tak tertolong.

Pihak klub Atlante di halaman resminya mengatakan sangat berbelangsungkawa dengan tewasnya striker berusia 23 tahun tersebut.

trendolizer.com

“Kami sangat menyesalkan kematian dari Ezequiel Esperon. Semoga ia mendapat tempat yang layak di Surga,” tulis pernyataan resmi Atlante.

Mantan klub Ezequiel, Club Atletico All Boys juga menuliskan perasaan duka atas kejadian naas ini. “All Boys sangat bersedih dengan kepergian dari Ezequiel yang pernah bermain di tim muda kami,”

“Duka mendalam dari kami untuk keluarga dan orang-orang terkasih dari Ezequie,” tulis pernyataan Atletico All Boys.

Karier Ezequeil memang bermula dari akademi Atletico All Boys. Ia sempat tercatat bermain di Liga Brasil bersama Internacional. Sebelum bermain untuk klub Atlante, Ezequiel sempat menjadi pemain pinjaman di Gremio.

Comments
Loading...