Striker Klub Jepang Siap Dipinang Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Striker klub Jepang, Cerezo Osaka, Riki Matsuda, mengaku siap andai dipinang Shin Tae-yong untuk perkuat Timnas Indonesia. Saat ini, dirinya mengaku belum dihubungi PSSI atau pun perwakilan dari Indonesia.

Riki Matsuda memang memiliki darah Indonesia dari sang ayah. Dia bersama saudara kembarnya, Riku Matsuda, sempat memamerkan diri sedang berada di Indonesia meski lahir di Osaka, Jepang, 24 Juli 1991.

Sang kakak, Riki berposisi sebagai penyerang dan baru saja diperkenalkan oleh Cerezo Osaka, 9 Januari lalu. Dia sebelumnya membela Ventforet Kofu dengan mencetak empat dan empat assist dalam 38 pertandingan.

Bergabung ke Cerezo Osaka, Riki bereuni dengan Riku. Saudara kembarnya itu berposisi sebagai bek dan sudah bergabung dengan Cerezo Osaka sejak 2016. Riku Matsuda total telah main dalam 191 penampilan, mengemas enam gol dan 17 assist untuk Cerezo Osaka.

Striker Klub Jepang Siap Dipinang Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia Jejak Riki dan Riku Matsuda, Si Kembar dari Jepang Keturunan Indonesia. Pemain Keturunan Indonesia di Liga Jepang Pamer Foto Adat Jawa
www.instagram.com/riku_matsuda_02_official/

Nah baru-baru ini, Riki Matsuda mengaku sangat siap membela Timnas Indonesia. Riki dan saudara kembarnya itu akan datang ke Indonesia andai Shin Tae-yong memanggilnya.

“Saya dan saudara saya berkenan untuk membela tim nasional Indonesia. Jika memang kami memiliki kesempatan untuk berjuang membela bendera Indonesia,” ungkap Riki Matsuda dikutip dari Goal.

Peluang keduanya membela Timnas Indonesia sangat terbuka lebar. Sebab, Riki dan Riku belum sama sekali memperkuat tim nasional negara mana pun dalam kariernya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More