Striker Leverkusen Menggoda Liverpool Agar Menggaetnya

Striker Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling, membuka peluang untuk pindah ke Liverpool. Secara tidak langsung, dia mengisyaratkan kemauan untuk meninggalkan Leverkusen untuk menuju klub lain.

Kiessling bergabung dengan Leverkusen sejak 2006. Sebelum musim ini, dia selalu menjadi andalan. Tapi, kini, dia mesti rela berstatus sebagai pemain cadangan. Hal ini pelan-pelan membuatnya berpikir untuk meninggalkan Stadion BayArena. Kiessling kemudian membuat pernyataan yang membuka pintu bagi peminatnya untuk mendekati.

“Saya harus jujur dan mengatakan mari kita lihat saja. Saya akan mempertimbangkan dan terus memikirkan kemungkinan tersebut,” ujar Kiessling kepada Sky Sports Deutschland.

Kiessling mengatakan dirinya sebenarnya menyukai Leverkusen. Sembilan musim berlaga di sana membuatnya memiliki ikatan dengan klub dan para fansnya. Tapi, Kiessling mengaku orang pasti tahu bahwa situasinya sedang buruk.

“Saya ingin bermain di pengujung karier saya. Itulah kenapa saya mulai memikirkannya dengan serius. Saya akan berbicara dengan bos dan mencari solusi terbaik dari semua ini. Saya sudah di sini hampir selama sepuluh tahun dan selalu bermain. Jika terus duduk di bangku cadangan, pelan-pelan pasti saya akan terganggu,” tutur pemain berumur 31 tahun ini.

Media Jerman, Express, menyebut Kiessling diminati oleh Liverpool. Manajer Juergen Klopp memandangnya sebagai striker alternatif yang pas untuk melapis Daniel Sturridge yang sering cedera. Kiessling dapat diandalkan dan berharga murah sehingga menarik hati Klopp.

Akan tetapi, Leverkusen disebut tidak mau melepas Kiessling. Pelatih Roger Schmidt menyebut kabar kepindahan Kiessling tidak benar. Schmidt mengatakan pihaknya tidak mau kehilangan pemain pada Januari setelah ditinggalkan beberapa pemain pada awal musim ini.

Comments
Loading...