Striker Lyon: Manchester City Berada dalam Tekanan

Football5star.com, Indonesia – Olympique Lyon akan menghadapi Manchester City di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020). Salah satu strikernya, Karl Toko Ekambi, mengaku timnya cukup santai menjelang pertandingan.

Ia justru menilai kubu Manchester City yang takkan tenang jelang laga penting nanti. Pasalnya saat ini tekanan justru berada di tim besutan Pep Guardiola.

“City adalah tim besar dengan daya serang luar biasa. saya menonton semua kompetisi. City adalah satu tim terbaik di Inggris dan sekarang kami akan menghadapi mereka di perempat final,” kata Karl Toko Ekambi seperti dikutip Football5star dari France Football, Jumat (14/8/2020.

Footy Ghana

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam pertandingan ini. Tapi saya rasa tekanan akan ada di kubu mereka. Kami adalah tim yang ingin lolos dan siap melakukan segalanya untuk itu. kami punya pemain yang bagus,” ia menambahkan.

Toko Ekambi percaya diri Lyon bisa meneruskan capaian hebat musim ini. dari segi kekuatan ia yakin punya kans untuk mengejutkan The Cityzens.

Apalagi raksasa Prancis baru saja menyingkirkan Juventus di 16 besar. Ya, mereka lolos ke perempat final secara dramatis setelah unggul agresivitas gol tandang atas Si Nyonya Tua.

“Tim ini melakukan smeuanya dengan baik. Kami harus menjaga kolektivitas. Itu psangat penting dan kami menyadarinya. Kami harus menjadi tim yang paling menginginkan kemenangan. Sebelumnya kami sudah melaksanakan tugas dengan baik di Turin dan saya harap kami bisa melanjutkannya di Portugal,” tutup Toko Ekambi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More