Striker Masa Depan Inter Anggap Lukaku Sebagai Sinterklas

Football5star.com, Indonesia – Sebastiano Esposito memiliki kenangan indah tersendiri terhadap Romelu Lukaku. Striker belia Inter Milan tersebut pun menganggap sang bomber sebagai sinterklas.

Bukan tanpa alasan Sebastiano Esposito beranggapan demikian. Lukaku pernah mengorbankan jatah penaltinya untuk pemain 17 tahun tersebut.

Kendati sudah berlalu selama beberapa bulan, momen tersebut ternyata masih sangat membekas dalam diri Esposito. Selain itu, ia juga banyak belajar dari striker Belgia tersebut.

@Inter_ar

“Bagi saya Romelu Lukaku adalah sinterklas. Anda tentu tahu alasannya kenapa. Ya, dia memberi saya hadiah terbaik. Dia memberi saya penalti yang harusnya dia yang menjadi eksekutor. Momen itu akan selalu saya ingat,”kata Esposito seperti dikutip Football5star dari DAZN, Sabtu (4/4/2020).

“Selain itu Romelu juga memberi saya saran yang banyak. Saya juga belajar banyak darinya karena kami punya posisi yang sama dan kami beberapa kali juga diduetkan di depan,” sambungnya.

Momen Lukaku memberikan Esposito penalti terjadi saat I Nerazzurri menjamu Genoa. Berkat pemberiannya itu, pemain jebolan akademi Inter akhirnya mencetak gol perdana di tim senior.

Selain mantan pemain Manchester United, Esposito ternyata juga punya panutan lain di Inter Milan. Sosok panutannya adalah bek berpengalaman Danilo D’Ambrosio.

“Saya sangat mencintai Inter. Dalam tim saya banyak bercerita pada Danilo D’Ambrosio. Dia adalah contoh bagi saya dan dia memberi saya banyak nasihat,” ia menambahkan.