Striker Naturalisasi Indonesia Jadi Bidikan Utama Klub Thailand

Football5Star.com – Striker naturalisasi Indonesia, Ilijas Spasojevic, masuk bidikan klub Thailand, Buriram United. Bahkan klub tersebut sudah mengajukan tawaran kepada Bali United untuk meminang jasa Spaso.

Musim ini, striker yang pernah bermain untuk Melaka United itu memang tampil cukup cemerlang bersama Serdadu Tridatu. Dia jadi salah satu sosok yang membawa Bali United sementara ini memimpin klasemen dengan mengemas 10 gol dalam 20 pertandingan.

Isu Spaso yang diincar oleh Buriram United dihembuskan Goal Thailand. Mereka menilai kalau tim Thai League 1 itu bahkan sudah mengajukan tawaran kepada Bali United untuk transfer.

Ilija Spasojevic - Timnas Indonesia - Malaysia - NetralNews
NetralNews

Akan tetapi, Buriram berniat hanya untuk meminjam eks striker Persib tersebut. Bali United dilaporkan belum memberikan jawaban atas minat Buriram United.

Andai benar, ini adalah kali kedua Spaso dibidik klub Thailand. Pada 2015 lalu, dia jua menjadi bidikan Saraburi FC. Bahkan, mereka sudah menawarkan gaji buat eks striker PSM Makassar itu.

Bahkan, tawaran tersebut sudah masuk ke agennya, Gabriel Budi. Budi saat itu tak menampik kalau dua tim Thailand sekaligus meminati jasa striker yang sudah jadi Warga Negara Indonesia itu.

Beberapa bulan lalu, Spaso jua dilaporkan diincar oleh klub Malaysia, Felda United. Apalagi Spaso jua pernah bermain untuk Melaka United pada 2015 hingga 2017. Dalam dua musim, Spasojevic berhasil mencetak 30 gol dalam 35 laga.

Comments
Loading...