Striker Newcastle Beri Kode untuk Spurs dan Valencia

Football5star.com, Indonesia – Striker Newcastle, Ayoze Perez, memberi lampu hijau untuk Tottenham Hotspur dan Valencia. Perez mengaku tidak menutup peluang untuk hengkang dari Stadion St. James’ Park.

Perez meniti karier di Premier League bersama Newcastle dalam lima musim terakhir. Musim 2018-19 menjadi musim paling produktif bagi pemain asal Spanyol tersebut.

Dari 41 penampilan di berbagai ajang, Perez menyumbangkan 13 gol. Penyerang berusia 25 tahun tersebut juga mampu membukukan empat assist.

Spurs dikabarkan tertarik untuk memboyong Perez untuk menggantikan Fernando Llorente yang tidak mendapat kontrak baru pada musim panas 2019. Valencia pun dikaitkan dengan mantan pemain Tenerife tersebut.

“Itu sesuatu yang tidak bisa saya katakan saat ini. Anda tidak bisa memberi jaminan. Kita lihat saja. Ini akan menjadi musim panas yang panjang. Tentu saja, ada hari saat Anda membuat keputusan,” kata Perez, seperti dilansir Goal.

ayoze perez newcastle united - twitter HalaTransfers
Ayoze Perez (Foto: Twitter.com/HalaTransfers)

“Itu tergantung banyak hal. Kita lihat apa yang akan terjadi. Klub ini akan selalu berada di hati saya, apa pun yang terjadi,” ujarnya.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, rasa terima kasih saya tidak cukup untuk Newcastle, kota, klub dan sekitarnya, atas apa yang mereka berikan untuk saya,” tutur Perez.

Comments
Loading...