Striker Persib Dipastikan Absen Lawan Madura

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, dipastikan absen di laga melawan Madura United. Ezechiel menderita cedera paha pada sesi latihan rutin Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/5/2018).

Skuat Persib akan berangkat ke Surabaya pada Rabu (2/5/2018). Mario Gomez memutuskan untuk membawa 18 pemain ke Surabaya. Nama Ezechiel tak masuk di dalam 18 pemain yang dibawa Persib.

Ezechiel N'Douassel (football5star.com)
Goal

“Kita akan bawa 18 pemain, Ezechiel tidak di bawa karena dia mengalami cedera pada kakinya. Kondisi dia tidak baik, saya tak mau paksakan dia main di Madura nanti malah tambah parah,” kata Gomez usai memimpin latihan.

Gomez pun memilih untuk menyiapkan penyerang asal Chad itu untuk laga selanjutnya menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/4/2018) mendatang.  “Kita siapkan dia untuk pertandingan selanjutnya di kandang melawan Persipura.”

Maung Bandung juga dipstikan tak akan diperkuat Supardi Nasir dan Febri Hariadi. Supardi masih harus menjalani hukuman skorsing. Sementara Febri saat ini sedang mengabdi untuk Timnas Indonesia U-23 yang sedang berlaga di Anniversary Cup.

Musim ini, penyerang 30 tahun itu telah mencetak 6 gol bagi Pangeran Biru. Torehan 6 gol miliknya sekaligus membuatnya menjadi pemuncak daftar top skorer Liga 1 hingga pekan ke-6. Absennya Ezechiel membuat Airlangga Sucipto berkesempatan unjuk gigi di Madura. Hingga pekan ke-6, Ronggo belum sekalipun tampil bersama Jonathan Bauman dkk musim ini.

Comments
Loading...