Striker Persija Tak Sabar Bersua Kawan Lama

Football5star.com – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tak sabar bersua kawan lama kala timnya bertandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019). Kawan yang dimaksud dialah Jaimerson Xavier yang musim lalu memperkuat Persija.

Jaime dan Simic memang sangat akrab ketika membela Macan Kemayoran musim lalu. Keduanya bahkan acap mengunggah foto kebersamaan di dalam atau luar lapangan.

Akan tetapi dalam laga nanti Simic dan Jaime bakal bertemu sebagai lawan. Meski tak sabar bersua kawannya itu, Simic janji bakal bikin Jaime gigit jari.

“Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga merupakan satu pemain belakang terbaik dan saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti,” ungkap Simic kepada wartawan.

Simic sendiri punya memori bagus melawan Madura United. Musim lalu di tempat yang sama, yakni Gelora Ratu Pamelingan, satu-satunya gol dia membawa Persija menang atas Madura United.

“Madura United tim yang kuat. Kami belakangan ini sedang dalam masa sulit Saya tak akan banyak bicara. Saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti,” pungkas dia.

Simic sejatinya tengah tajam bersama Persija. Dalam sembilan laga, dia sudah melesakkan 8 gol di Liga 1 2019. Namun sayang penampilan baiknya itu tak sejalan dengan performa Persija yang duduk di urutan ke-17 klasemen sementara.

Comments
Loading...