Striker PSMS Medan: Ada Sisi Positif dari Pandemi Corona

Football5star.com, Indonesia – Pemain PSMS Medan, Fiwi Dwipan mengatakan ada sisi positif yang bisa diambil kita semua di tengah pandemi corona. Menurut striker 24 tahun tersebut, kondisi saat ini bisa membuat manusia ingat dan mendekatkan diri pada Tuhan.

“Makanya ayo sama-sama kita semua berdoa dan dekatkan diri dengan Tuhan agar kompetisi bisa berjalan lagi. Jujur saja saya sudah mulai bosan di rumah saja dan rindu merumput kembali.” kata Fiwi, Senin (6/4/2020).

“Ambil hikmahnya saja dari virus corona ini. Mungkin kita jadi bisa lebih bertaqwa kepada Allah. Selama libur ini jadi lebih sering berpuasa. Terus jadi lebih banyak membaca Alquran,” tambahnya.

Fiwi pun mengaku bahwa dirinya saat ini tak mau memusingkan soal nominal gaji yang ia terima. Saat ini, ia hanya dibayar 25 persen gaji dari semustinya akibat kompetisi Liga 2 terhenti.

“Kalau masalah gaji saya kurang tahu bagaimana. Saya ikut keputusan senior aja, soalnya kemarin katanya mau dibicarakan lagi,” ucapnya seperti dikutip dari Tribunmedan.

“Masalah berapapun gajinya, Insya Allah saya tidak masalah. Karena saya tahu rezeki saya dan keluarga saya pasti tidak akan tertukar. Jadi ya saya santai aja,” tambah pemain yang juga berprofesi sebagai anggota TNI tersebut.

Fiwi Dwipan bukan pertama kali membela PSMS. Pada 2016, ia sempat bermain di Stadio Teladan. Setelah sempat membela PSPS Riau dan Persiraja, Fiwi kembali memperkuat PSMS.