Striker Southampton Ini Klaim akan Lebih Hebat dari Sadio Mane

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Sadio Mane selama ini telah menginspirasi striker Southampton, Moussa Djenepo. Ia mengaku ingin seperti striker Liverpool itu di kemudian hari.

Saat ini Moussa Djenepo sedang meniti karier bersama Southampton. Dia adalah andalan pelatih Ralph Hassenhuttl di lini depan.

Dengan usia yang masih cukup muda dan kariernya yang sangat panjang, Djenepo yakin dirinya bisa lebih hebat dari Sadio Mane.

premierleague.com

“Sadio adalah inspirasi terbesar saya. Saya menyukainya, dia adalah pemain besar. Tapi saya pikir saya bisa lebih hebat darinya jika saya terus bekerja keras. Dia adalah pemain besar dan saya masih muda dan butuh belajar terus menerus,” kata Djenepo kepada Talksport, Kamis (4/6/2020).

“Pada masa depan kita akan melihat apa yang akan terjadi. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk menjadi penerus Sadio Mane. Tapi sekarang saya ingin fokus bersama Southampton dan membawa tim ini ke tempat yang layak,” sambungnya.

Moussa Djenepo memang punya beberapa kesamaan dengan Sadio Mane. Keduanya punya kecepatan dan mampu bermain melebar di lini depan.

Adapun striker 21 tahun baru musim ini bermain di Premier League. Ia didatangkan Southampton musim panas lalu dari klub Belgia, Standard Liege. Sudah melakoni 18 pertandingan di Liga Inggris, Moussa Djenepo baru menegmas dua gol dan dua assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More