Striker Thailand Jagokan Indonesia Kalahkan Malaysia

Footballstar.com, Indonesia – Striker Thailand, Sittichok Kannoo, lebih mengunggulkan Indonesia ketimbang tuan rumah, Malaysia di babak Semifinal SEA Games 2017. Sittichok menyatakan bahwa permainan Indonesia lebih baik ketimbang Harimau Malaya. Indonesia dan Malaysia akan bertemu pada Sabtu (26/8/20170, di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Sedangkan Thailand, akan bertemu Myanmar pada babak semifinal di Stadion Selayang, Malaysia, Sabtu (26/8/2017). Sittichok yakin Tim Gajah Putih bisa mengalahkan lawannya dan melaju ke babak Final.

“Kami ingin bertemu Indonesia di final karena mereka lebih baik dari Malaysia. Pertahanan Malaysia mudah ditembus dan penyerang mereka tidak terlalu efektif terutama saat menghadapi tim kuat seperti Indonesia.” kata Sittichok dikutip dari media Malaysia, Berita Harian, Jumat (25/8/2017).

Sebenarnya perkataannya bukan tanpa alasan, pemain berusia 21 tahun itu lebih menjagokan Indonesia. Menurutnya, Garuda Muda merupakan tim terbaik di Asia Tenggara. Hal itu ia sudah buktikan kala mereka selalu imbang dalam dua pertandingan terakhir kala melawan Indonesia.

“Keadaan ini jelas berbeda dengan Indonesia yang kami anggap sebagai tim Asia Tenggara terbaik saat ini. Kami telah melawan mereka dua kali (Indonesia) pada kualifikasi Piala AFC dan di babak penyisihan grup SEA Games, keduanya berakhir dalam seri,” ujar penyerang Thai Honda itu.

“Jadi saya memilih Indonesia untuk bertemu kami di final, bahkan jika kita bisa mengalahkan Myanmar nanti,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More