Striker Thailand Yakin Bisa Bobol Gawang Malaysia di Final

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga final SEA Games 2017, antara Malaysia U-22 melawan Thailand U-22, Striker Tim Gajah Putih, Chenrop Samphaodi, yakin bisa jebol gawang lawannya itu. Ia sebelumnya pernah mencetak gol ke gawang Malaysia saat kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, beberapa waktu lalu.

“Setiap pertemuan dengan Malaysia sebelum ini saya berhasil cetak gol. Ketika di final Piala Nations Cup 2016, saya mencetak satu gol. Begitu juga saat di Dubai,” ungkap Chenrop saat diwawancarai media Malaysia, Berita Harian, Minggu (27/8/2017).

“Di Bangkok bulan lalu, saya menghasilkan dua gol dan untuk sekali lagi cetak gol pada final SEA Games bukan perkara yang mustahil. Saya sudah sering melakukannya (ciptakan gol), malah pertahanan Malaysia juga dengan pemain yang sama. Saya yakin bisa membobol gawang mereka,” lanjutnya.

Meski demikian, ia sadar betul bahwa kondisi di final akan berbeda dengan pertemuan sebelumnya. Thailand berhasil lolos ke final setelah kalahkan Myanmar U-22 1-0. Sedangkan Malaysia, membungkam Indonesia U-22 dengan skor yang sama.

“Aksi final bagi saya cukup berbeda dibandung sebelumnya. Siapa saja bisa meraih kemenangan. Kami kena pastikan akan meraih hasil maksimal, dan yang penting, berbagai peluang harus kita manfaatkan sebelum kebobolan lebih dahulu,” tutur penyerang asal klub Thailand, BEC Tero Sasana itu.

“Saya harap pemain harus fokus sehingga bisa menang dan tidak gampang melakukan kesalahan,” tutupnya.

 

Comments
Loading...