Striker Jerman Sempat Tak Angkat Telepon Loew

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Nils Petersen adalah kejutan di skuat timnas Jerman. Striker SC Freiburg itu justru dipilih pelatih Joachim Loew sebagai salah satu kandidat pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Jangankan orang lain, dia pribadi pun terkejut.

Petersen mengakui hal itu saat berbicara di depan pada jurnalis, Jumat (25/5/2018). Di tempat pemusatan latihan timnas Jerman, dia mengatakan sempat tak mengangkat telepon dari Loew.

Nils Petersen, salah satu kandidat striker timnas Jerman di Piala dunia 2018.
sportschau.de

“Aku baru saja makan siang bersama rekan-rekanku di Freiburg pada saat itu. Sungguh tiba-tiba dan kuakui sempat mendapat tiga panggilan tak terjawab. Aku tak mengenali nomornya,” beber Petersen seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Ternyata aku mendapatkan berita baik.”

Mantan penggawa Energie Cottbus itu menambahkan, “Harus kuakui, tentu saja aku benar-benar terkejut masuk ke skuat sementara timnas Jerman.”

Toh, berita baik itu pun tak urung membuat dia sibuk. Pasalnya, dia harus mengubah rencana pada masa liburan musim panas tahun ini.

“Aku sudah berada dalam demam liburan setelah liga berakhir,” ungkap dia lagi. “Hal pertama yang kulakukan adalah menelepon pacarku untuk membatalkan rencana-rencana liburan yang telah disusun.”

Soal persaingan untuk jadi bagian dari 23 pemain yang terbang ke Piala Dunia 2018, Petersen mengakui tak akan mudah. Namun, dia siap bertarung dengan Timo Werner dan Mario Gomez.

Petersen mengaku percaya diri karena punya gaya main berbeda. Apalagi, dia punya kelebihan sebagai pemain yang bisa memutus kebuntuan dari bangku cadangan.

Comments
Loading...