Striker Timor Leste Gabung Persebaya Karena Bonek

Football5star.com, Indonesia – Wajah asing nampak dalam Latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda jelang menghadapi Piala Gubernur Kaltim 2018, Senin (20/2/2018). Diketahui pemain tersebut bernama Pedro Henrique dan berposisi sebagai penyerang.

Pemain berdarah Timor Leste dan Brasil tersebut sedang menjalani trial di Persebaya. Sebelumnya, Pedro bermain untuk klub asal Malta, Hamrun Spartans. Bahkan menurut wikipedia, sang pemain pernah 12 kali tampil dan menyumbangkan sembilan gol bersama juara Copa Libertadores musim lalu, Gremio.

Pedro mengakui sudah lama memantau kancah sepak bola Indonesia meski baru kali ini datang ke tanah air. Ia juga mengaku tertarik bergabung karena nama besar Persebaya.

“Saya memang baru pertama datang ke Indonesia. Tapi, saya sudah lama mengikuti perkembangan sepak bola negeri ini lewat media. Saya tertarik datang ke sini karena atmosfer sepak di Indonesia sangat bagus,” ungkap Pedro dikutip dari Persebaya.id, Senin (20/1/2018).

“Terutama Persebaya, saya tahu adalah tim besar dengan jumlah suporter yang sangat fanatik. Saya ingin mencetak banyak gol untuk tim ini,” sambungnya.

Saat menjalani trial bersama Persebaya, Pedro langsung menciptakan dua gol dalam sesi latihan uji tanding. Kendati demikian, pelatih klub asal Kota Pahlawan tersebut, Angel Vera tak mau terburu-buru menentukan sikap untuk merekrut sang pemain.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More