Striker Tua Italia Bersaing dengan Ronaldo dan Messi di Puskas Award

Football5star.com, Indonesia – Striker Sampdoria Fabio Quagliarella akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Puskas Award tahun ini, Selasa (20/8/2019). Gol Quagliarella yang dicetaknya ke gawang Napoli jadi salah satu nominasi gol terbaik tahun ini.

Pada September 2018 sepakan voli dengan menggunakan tumit yang dilakukan striker berusia 36 tahun ini membuat decak kagum dari banyak pihak. Mendapat umpan silang, Quagliarella dengan tenang menendang bola dengan tumitnya tak bisa diantisipasi kiper Napoli.

Gol sensasional Quagliarella akan bersaing dengan gol voli dari Zlatan Ibrahimovic yang ia cetak di MLS bersama LA Galaxy. Serta gol dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Gol dari Lionel Messi juga masuk dalam perhitungan peraih Puskas Award. Gol indah itu dicetaknya saat Barcelona kalahkan Real Betis pada Maret 2019 lalu.

Dari jarak yang cukup jauh, plus dikawal bek lawan, kapten timnas Argentina itu melepaskan tendangan cungkil yang melewati kepala kiper Pau Lopez.

Malam penghargaan Puskas Award akan berlangsung pada 23 September mendatang di Milan, Italia. Berikut 10 nominasi kandidat Puskas Award 2019:

Matheus Cunha (RB Leipzig)

Juan Fernando Quintero (River Plate)

Zlatan Ibrahimovic (LA Galaxy)

Lionel Messi (Barcelona)

Ajara Nchout (Kamerun)

Fabio Quagliarella (Sampdoria)

Amy Rodriguez (Utah Royals)

Billie Simpson (Cliftonville)

Andros Townsend (Crystal Palace)

Daniel Zsori (Debrecen)

Comments
Loading...