Striker Wolverhampton Mulai Jenuh Jalani Lockdown

Football5star.com, Indonesia – Hampir semua klub Premier League melarang para pemainnya melakukan kegiatan di luar rumah. Kebijakan ini juga diambil Wolverhampton Wanderers.

Pihak klub memberlakukan lockdown pada skuatnya. Bagi sang striker, Pedro Neto, cara ini memunculkan kebosanan dalam dirinya. Maklum saja, ia tidak bisa keluar rumah untuk waktu yang cukup lama.

Selain karena kegiatannya menjadi terbatas, ia merasa ada sesuatu yang hilang dalam dirinya. Ya, apalagi jika bukan pertandingan sepak bola.

pedro neto-wolverhampton
Daily Mail

“Kami sedang berusaha mempertahankan grup kami dan kontak kami satu sama lain melalui WhatsApp. Mereka selalu berbicara pada kami agar tetap aman dan jangan meninggalkan rumah kami juga tak boleh ke supermarket,” kata Pedro Neto seperti dilansir Daily Mail, Jumat (3/4/2020).

“Ini agak aneh dan sangat sulit karena kami di rumah dan tidak melakukan apa yang kami suka. Tanpa sepak bola sama seperti tanpa setengah bagian dari hidup kami. Sekarang saya berusaha menjadi kuat dan tentu saja kita ingin virusnya berlalu, tapi kita harus menunggu sekarang,” ia menambahkan.

Kendati tak bisa ke mana-mana, pemain asal Portugal mengaku senang dengan perlakuan klub pada para pemain. Menurutnya, Wolverhampton selalu menjamin kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk menyediakan makanan.

“Mereka memberi kami persediaan seperti makanan dan barang-barang yang kami butuhkan agar kami tidak keluar. Dalam masa sulit seperti ini klub masih banyak mendukung kami,” tutup Pedro Neto.