Striker yang Dianggap The Next Ronaldo Masih Makan Gaji Buta

Football5star.com, Indonesia – Striker 26 tahun Mariano Díaz yang dianggap sebagai titisan Ronaldo masih harus bersabar untuk bisa masuk ke dalam starting line up Real Madrid di musim ini.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (26/12/2019) Mariano belum juga diberi kesempatan oleh Zidane untuk tampil di laga melawan Real Mallorca.

Di awal musim Mariano memang menunjukkan penampilan yang cukup apik. Namun kemudian, ia justru mendapat cedera lutut yang cukup serius dan membuatnya harus menepi. Sayangnya di kondisi yang sudah sehat ini, nama Mariano tidak masuk dalam daftar pemain Zidane.

Di awal kedatangannya ke Rea Madrid, ia sempat yakin bahwa dirinya bisa menjadi salah satu pemain andalan di El Real. “Ini akan menjadi musim yang sempurna bagi saya,” kata Mariano.

Sayangnya dua lagapramusim El Real saat melawan Tottenham dan Fenerbache justru membuat namanya tak disukai Zidane dan tak pernah masuk dalam strateginya. Sejumlah media Spanyol menyebut bahwa kondisi Mariano tak ubahnya dengan Luka Jović.