Strootman: Presiden Marseille Ingin Menyingkirkanku

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Belanda, Kevin Strootman, mengungkapkan bahwa klubnya, Olympique Marseille, kemungkinan besar akan menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Strootman gabung Marseille pada awal musim lalu. Klub Prancis itu membelinya dari AS Roma seharga 25 juta euro. Ini semua demi memenuhi ambisi mereka finis tigas besar dan lolos ke Liga Champions.

Tapi, pasukan Rudi Garcia gagal memenuhi ekspektasi tersebut. Marseille hanya finis di posisi lima dan bahkan gagal ke Liga Europa.

Strootman yang terikat kontrak hingga 2023 mengatakan, Presiden Marseille, Jacques-Henri Eyraud, telah meminta untuk angkat kaki di bursa transfer nanti.

strootman akan sambut balotelli
Getty Images

“Kami gagal lolos ke kompetisi Eropa, sementara Marseille memasang target Liga Champions. Jadi presiden mengatakan dalam percakapan yang terbuka dan adil mengatakan: ‘Anda adalah pasukan yang mahal dan tanpa Liga Champions itu sulit bagi kami’,” kata Strootman kepada Algemeen Dagblad.

“Mereka ingin menyingkirkanku, itu adalah pesannya. Tetapi aku menandatangani kontrak lima tahun musim panas lalu dan Marseille telah membayar biaya transfer yang besar ke Roma, sehingga klub yang tertarik tidak dapat merekrutku dengan harga rendah. Kami memiliki menunggu untuk melihat apa yang terjadi di pasar dan bagaimana hasilnya.”

“Pada prinsipnya aku masih memiliki empat tahun kontrak. Anda tidak menandatangani kontrak di suatu tempat selama lima tahun dengan niat untuk pergi lagi setelah satu tahun. Aku ingin membayar kepercayaan dan tetap dan memiliki tahun kedua yang lebih baik, tetapi sekali lagi , Anda harus mendapatkan kesempatan,” Strootman menambahkan.

Comments
Loading...