Strootman Sambut Baik Kedatangan Balotelli di Marseille

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Mario Balotelli ke Marseille pada bursa transfer musim dingin ini disambut baik oleh rekan barunya, Kevin Strootman. Ia mengatakan ingin menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat datang pada Balotelli.

Marseille mendatangkan Balotelli dari Nice dengan kontrak hingga akhir musim ini. Untuk mendapatkanya, klub harus membayar gaji sang pemain sebesar empat juta euro hingga akhir musim. Nilai ini terbilang fantastis untuk pemain dengan durasi kontrak jangka pendek.

Akan tetapi, Strootman tidak ingin ambil pusing dengan biaya yang harus dikeluarkan klub. Baginya, Balotelli akan bermain bersamanya hingga akhir musim.

balotelli resmi ke marseille (@FFS_Transfer)
@FFS_Transfer

“Balotelli adalah pemain yang luar biasa, dia juga sangat kuat. Tapi yang paling penting buat kami sekarang adalah fokus pada pertandingan Jumat nanti melawan Lille,” kata Strootman seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (23/1/2019).

“Tapi tetap saja saya ingin menjadi orang pertama yang akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” tambah mantan gelandang AS Roma itu.

Adapun kepindahan Balotelli ke Stade Velodrome tak lepas dari tersingkirnya sang pemain dari skuat utama Nice pada paruh pertama musim ini. Hingga pekan ke-21 Ligue 1 dia baru mencatatkan 10 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun.

Capaian ini tentu berbanding terbalik dengan capaiannya pada dua musim sebelumnya. Selama memperkuat Nice dari musim 2016-2017 dan 2017-2018 ia sudah mengemas 43 gol dari 76 penampilan.