Strootman Tegaskan Kesetiaan Bertahan Di Roma

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Berbagai klub yang tengah mengincar Kevin Strootman nampaknya harus gigit jari di bursa transfer kali ini. Pasalnya, Gelandang AS Roma tersebut mengisyaratkan tetap bertahan di ibu kota Italia.

@OfficialASRoma

Inter Milan menjadi salah satu klub yang getol untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut. Kabarnya, tawaran kontrak selama empat tahun diajukan oleh klub berjuluk Il Biscione tersebut.

Tentunya, ketertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Strootman karena faktor pelatih mereka, Luciano Spalletti. Pasalnya, taktisi asal Italia tersebut pernah menangani pemain Strootman kala masih bersama di Roma.

“Saya hanya akan berbicara tentang tim nasional. Saya memiliki kontrak bersama Roma dan saya belum menandatangani kontrak untuk orang lain,” kata Strootman seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (5/6/2018).

“Saya senang berada di Roma dan itu sudah cukup,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kontrak Strootman bersama Roma baru akan habis pada Juni 2022 mendatang. Sebelumnya, ia didatangkan klub berjuluk Il Lupi tersebut dari PSV Eindhoven pada Juli 2013 lalu seharga 17,5 juta euro.

Selama lima musim di Roma, Strootman telah bermain sebanyak 130 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 13 gol dan 20 assist. Akan tetapi, belum ada satu pun raihan trofi yang ia sumbangkan untuk Il Lupi.